Minggu, 11 Desember 2016

Bulurokeng Permai Sudiang

Halo sobat, nama saya Uca, tinggal di Bulurokeng Sudiang. ini blog saya yang baru. Maaf ya saya baru belajar buat blog. Untuk kali ini, saya akan membahas tentang daerah sekitar saya.

BULUROKENG

Bulurokeng adalah nama daerah di sekitar sudiang, tepatnya dekat Markas Polisi di Sulawesi Selatan ( POLDA SulSel). Setiap hari daerah Bulurokeng sangat padat kendaraan. Banyak mobil dan motor yang lalulalang di daerah tersebut. Saya sangat kesulitan jika pulang sekolah.


Cara mendapatkan uang dari internet.

Banyak yang dapat dilakukan untuk mendapatkan uang dari internet, salah satunya adalah :
  1. Mengambil uang orang yang lagi internetan
  2. mengajak orang lain membeli barang dari internet kemudian barangnya tidak usah dikirim
cara untuk diet bisa anda lihat di link ini : CARA UNTUK DIET



Tidak ada komentar:

Posting Komentar